Hanya di genflix kamu bisa nonton film secara gratis

Highlights

Baru di Genflix

GenOriginals: Trailer Santet 1000 Hari

Horor
8.0 0
  • FHD
  • 17+

Laras memutuskan mencari pekerjaan untuk meringankan beban rumah tangganya sejak Dion–suaminya, dipecat dari perusahaan. Laras pun mendapat informasi tentang sebuah keluarga yang membutuhkan tenaga PRT di luar daerah. Laras bekerja jadi PRT di keluarga Banurasmi. Banurasmi dan Ajeng putri tunggal Banurasmi. Banurasmi menawarkan gaji tinggi hingga Laras senang dan menerima. Tapi pekerjaan Laras mengurus Sitoresmi; ibunya Banurasmi yang sakit stroke, lumpuh separuh badan. Banurasmi pun menyuruh Karsono, orang kepercayaan Banurasmi untuk mengawasi Laras dan Sekar. Betapa herannya Laras saat mengetahui Sitoresmi– sehari-hari berbaring dengan kedua pergelangan tangan dan kakinya terikat rambut mayit wanita.

Rumah Jagal

Thriller
8.0 0
  • FHD
  • 17+

Sejak kecil, Bianca dan Miko, tak pernah bertemu kakek neneknya. Mengenal mereka hanya melalui foto-foto semasa masih muda. Kini setelah sekian lama, Seno, ayahnya ingin memperkenalkan Miko dan Bianca pada kakek neneknya, Hardi dan Widya. Sesampai di rumah kediaman kakek neneknya, Bianca mengalami kejadian-kejadian aneh. Semisal Hardi dan Widya salah menyebut nama orang tuanya Bianca. Lalu, ada sebuah kamar terkunci di lorong belakang rumah kakek nenek Bianca yang tak boleh dibuka apalagi dimasuki. Sampai suatu ketika Miko sempat memergoki Widya berada di dalam kamar tersebut, dengan tangan berlumur darah.

Heart Attack

Romansa
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Seorang pekerja keras, freelancer desain grafis jatuh cinta dengan dokter. Sementara hidupnya semakin buruk setiap saat, ia harus menemukan cara untuk membebaskan hidupnya melewati segalanya.

Mr. Hurt

Romansa
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Pro tenis juara dunia yang sempurna–Don Sri Chang–patah hati setelah pacarnya menolak lamaran pernikahannya dengan seorang bintang rock. Setelah tenggelam dalam kesedihan selama berbulan-bulan, temannya yang telah lama hilang–Dew–muncul entah dari mana dan menghidupkan kembali pikirannya yang lumpuh. Bisakah gadis ini menjadi pengubah permainan dalam kehidupan cinta Don?

Ghostober

GenOriginals: Trailer Santet 1000 Hari

Horor
8.0 0
  • FHD
  • 17+

Laras memutuskan mencari pekerjaan untuk meringankan beban rumah tangganya sejak Dion–suaminya, dipecat dari perusahaan. Laras pun mendapat informasi tentang sebuah keluarga yang membutuhkan tenaga PRT di luar daerah. Laras bekerja jadi PRT di keluarga Banurasmi. Banurasmi dan Ajeng putri tunggal Banurasmi. Banurasmi menawarkan gaji tinggi hingga Laras senang dan menerima. Tapi pekerjaan Laras mengurus Sitoresmi; ibunya Banurasmi yang sakit stroke, lumpuh separuh badan. Banurasmi pun menyuruh Karsono, orang kepercayaan Banurasmi untuk mengawasi Laras dan Sekar. Betapa herannya Laras saat mengetahui Sitoresmi– sehari-hari berbaring dengan kedua pergelangan tangan dan kakinya terikat rambut mayit wanita.

Rumah Jagal

Thriller
8.0 0
  • FHD
  • 17+

Sejak kecil, Bianca dan Miko, tak pernah bertemu kakek neneknya. Mengenal mereka hanya melalui foto-foto semasa masih muda. Kini setelah sekian lama, Seno, ayahnya ingin memperkenalkan Miko dan Bianca pada kakek neneknya, Hardi dan Widya. Sesampai di rumah kediaman kakek neneknya, Bianca mengalami kejadian-kejadian aneh. Semisal Hardi dan Widya salah menyebut nama orang tuanya Bianca. Lalu, ada sebuah kamar terkunci di lorong belakang rumah kakek nenek Bianca yang tak boleh dibuka apalagi dimasuki. Sampai suatu ketika Miko sempat memergoki Widya berada di dalam kamar tersebut, dengan tangan berlumur darah.

Coming Soon

Horor
5.0 0
  • HD
  • 17+

Adegan seperti apa yang ada di dalam film horor yang paling membuatmu takut? Kapan hantu muncul secara tiba-tiba? Ketika karakter utama tidak melihat hantu menyelinap di belakangnya? Ketika pada akhirnya Anda mengetahui bahwa karakter utama sebenarnya adalah hantu selama ini? Tapi tidak ada yang sebanding dengan perasaan tiba di rumah sendirian dan tiba-tiba terjebak oleh perasaan deja vu bahwa Anda melakukan kembali adegan yang sama dalam film horor yang baru saja Anda lihat!

Count Down

Thriller
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Tiga remaja Thailand di New York City merencanakan Pesta Tahun Baru dalam hidup mereka. Mereka memanggil Jesus, seorang pengedar narkoba, untuk mengantar barang-barang ke apartemen mereka sehingga mereka dapat merayakan dan menghitung mundur perayaan akhir tahun dengan bergaya. Mereka tidak tahu bahwa kunjungan Jesus malam itu akan mengubah hidup mereka selamanya.

Film Barat

Locke

Drama
7.1 0
  • FHD
  • 17+

Ivan Locke, seorang pria yang berdedikasi kepada keluarga dan manajer konstruksi yang sukses, menerima panggilan telepon pada malam tantangan terbesar dalam karirnya yang menggerakkan serangkaian peristiwa yang akan mengungkap keluarga, pekerjaan, dan jiwa.

Yoga Hosers

Horor, Komedi, Fantasi
4.3 0
  • FHD
  • 13+

Dua remaja penggemar Yoga harus melakukan pertempuran dengan kehadiran jahat yang mengancam untuk bangkit dari sarang bawah tanah dan membahayakan rencana pesta besar mereka.

Bleed For This

Drama, Olahraga, Biografi
6.8 0
  • FHD
  • 17+

Kisah inspirasional dari Juara Dunia Boxer Vinny Pazienza yang setelah kecelakaan mobil yang hampir fatal yang membuatnya tidak tahu apakah dia akan pernah berjalan lagi, membuat salah satu serangan balik olahraga yang paling luar biasa.

Pudsey The Dog: The Movie

Komedi, Keluarga
2.5 0
  • FHD
  • 13+

Pudsey, seekor anjing liar nakal dari London, senang sendirian sampai dia bertemu Molly, George dan Tommy. Ketika ia menetap dengan keluarga barunya, Pudsey menemukan Thorne dan Fautus merencanakan sesuatu yang buruk untuk desa, dan ia harus menghentikan mereka.

Film Indonesia

The Raid 2 : Berandal

Laga, Thriller
8.0 0
  • FHD
  • 17+

Hanya dalam waktu singkat setelah serangan pertama, Rama menyamar dengan para penjahat Jakarta dan berencana untuk menjatuhkan sindikat dan mengungkap korupsi dalam kepolisiannya.

The Raid : Redemption

Laga, Thriller
8.6 0
  • FHD
  • 17+

Tim S.W.A.T. terperangkap dalam rumah petak yang dijalankan oleh mafia yang kejam dan pasukan pembunuh dan penjahatnya.

Dongeng Mistis

Horor, Misteri
7.8 0
  • FHD
  • 17+

Enam kisah seputar teror enam hantu khas Indonesia: Ustaz yang keimanannya diuji oleh teror Pocong, wanita yang dikunjungi Bajang setelah menggugurkan kandungannya, tipu daya Sundel Bolong terhadap seorang wanita hamil, investigasi reporter terkait legenda Begu Ganjang yang misterius, wanita yang mendapati ayahnya memelihara Genderuwo, dan seorang gadis yang melakukan tarian terlarang pemanggil Lehak, makhluk terkutuk dari legenda.

Anak Hoki

Drama
5.5 0
  • FHD
  • 13+

Di awal remaja, Ahok harus meninggalkan kenyamanan hidupnya di Belitung dan mulai hidup mandiri di Jakarta. Ahok kemudian mengenal Daniel, Bayu, dan Eva yang menjadi teman terdekatnya. Ahok bertekad untuk menerapkan semua nilai moral dan kebaikan yang ia pelajari dari ayahnya. Tetapi berbuat baik tidak sesederhana yang dia kira. Ketika Bayu mulai jatuh cinta pada Eva dan iri pada Ahok, ketika Daniel mulai melibatkan Ahok dalam kebohongannya dengan keluarganya, dan ketika Eva rupanya menyimpan rahasia besar dan melarikan diri dari rumah, Ahok menyadari, ada saat-saat ketika melakukan benar membutuhkan pengorbanan dan perjuangan. Belum lagi ketika Ahok menyadari bahwa dia tidak bisa memenuhi harapan ayahnya untuk menjadi dokter.

Cartoon Network

Foster's Home For Imaginary Friends Season 6

Animasi, Petualangan
7.6 0
  • FHD
  • 7+

Apa yang terjadi ketika anak-anak tumbuh besar melebihi teman khayalan mereka? Mereka membawanya ke Rumah Madame Foster untuk Imaginary Friends, sebuah rumah besar bergaya Victoria dengan kamar-kamar tanpa akhir. Blooregard alias Bloo, seorang teman khayalan yang diciptakan oleh bocah lelaki berusia delapan tahun bernama Mac. Serial ini berfokus pada membangun persahabatan dan pentingnya teman.

Mighty Magisword

Animasi, Petualangan
7.0 0
  • FHD
  • 7+

Prohyas dan Vambre, saudara dari tim Warriors for Hire, selalu siap untuk sebuah pencarian. Tapi mereka tidak pernah tahu pencarian apa yang akan ada diperjalanan mereka! Mereka dapat menangani pencarian raksasa apa pun yang Anda inginkan, tapi bukan tanpa koleksi Magiswords terpercaya mereka.

The Amazing World of Gumball Season 3

Animasi, Petualangan
8.1 0
  • FHD
  • 7+

Musim ini berfokus pada kesialan Gumball Watterson, seekor kucing biru berusia 12 tahun, bersama saudara angkatnya, Darwin, seekor ikan mas. Bersama-sama, mereka menyebabkan kerusakan di antara keluarga mereka, serta dengan beragam siswa di Elmore Junior High.

Ben 10 Omniverse

Laga, Animasi
7.5 0
  • FHD
  • 7+

Ben yang berusia enam belas tahun mendapat pasangan baru–Rook. Dalam sebuah misi untuk menjelajahi kota alien rahasia bawah tanah bernama Undertown, Ben menjelajahi sisi aneh dari berbagai hal di Undertown dan menemukan bahwa musuh dari masa lalunya menginginkan pertandingan ulang.

Film Asia

Heart Attack

Romansa
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Seorang pekerja keras, freelancer desain grafis jatuh cinta dengan dokter. Sementara hidupnya semakin buruk setiap saat, ia harus menemukan cara untuk membebaskan hidupnya melewati segalanya.

Mr. Hurt

Romansa
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Pro tenis juara dunia yang sempurna–Don Sri Chang–patah hati setelah pacarnya menolak lamaran pernikahannya dengan seorang bintang rock. Setelah tenggelam dalam kesedihan selama berbulan-bulan, temannya yang telah lama hilang–Dew–muncul entah dari mana dan menghidupkan kembali pikirannya yang lumpuh. Bisakah gadis ini menjadi pengubah permainan dalam kehidupan cinta Don?

I Fine... Thank you... Love You

Romansa
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Pleng adalah guru bahasa Inggris yang berkarisma dan cantik. Kehidupannya berubah ketika dia harus menolong seorang lelaki bernama Gym yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Sayangnya, Gym tidak bisa berbahasa Inggris dan kejadian kocak mengisi hidupnya. Pada saat bersamaan, Pleng justru jatuh cinta dengan Pruek, pria tampan dari keluarga baik-baik.

The Bedside Detective

Romansa
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Jock adalah seorang detektif yang biasanya dibayar para istri untuk memburu foto perselingkuhan suaminya. Dengan berbagai macam cara dan dibantu kedua orang temannya yang bernama Jack dan Rue Tai, Jock selalu berhasil menjalankan tugasnya sebagai detektif dengan baik. Suatu ketika, Jock disewa seorang wanita bernama Sawapha untuk menyelidiki perselingkuhan suaminya dengan seorang gadis bernama Nampan. Siapa sangka, Jock malah jatuh hati dengan gadis bernama Nampan itu dan penyelidikannya kali ini justru membawanya ke kisah yang lebih rumit.

Serial Terbaik

AZIB

Drama, Komedi
7.5 0
  • FHD
  • 13+

Kena Azab itu serem, tapi kalo nonton AZIB bikin ketawa merem melek.

Love Distance

Drama, Romansa
7.5 0
  • FHD
  • 17+

Kini kisah cinta long distance relationship terbaper hadir! Drama ini mengisahkan tentang percintaan 3 pasangan yang beda negara, Indonesia dan Korea.

Kenapa Belum Nikah ?

Drama, Romansa
7.5 0
  • FHD
  • 17+

Drama 'Kenapa Belum Nikah?' dipersembahkan untuk semua orang yang memiliki kisah dan alasan kenapa mereka belum menikah.

Cantik-Cantik Kucing Dapur

Horor, Drama, Komedi
8.4 0
  • FHD
  • 13+

Mengikuti kisah Viva, gadis penjual pulsa yang jatuh cinta pada seorang pengantar pizza bernama Black. Perjalanan cinta mereka penuh liku-liku. Melibatkan dua jin usil bernama Jumantini dan Medong.

Movinesia

I Love U Parmin

Drama
7.9 4
  • HD
  • 16+

Bagaimana tingkah Parmin yang harus menghadapi bos yang galak?

Kesandung Cinta Di Kandang Domba

Drama
7.6 2
  • HD
  • 16+

Cintya yang baru pulang dari eropa harus mendapati kenyataan bahwa orang tuanya bangkrut jadi harus pindah ke desa.

OMG Jangan Cium Gue

Drama
6.8 5
  • HD
  • 16+

Seorang mahasiswa baru yang menjadi rebutan senior2nya.

Ketiban Cowok Higienis

Drama
7.8 3
  • HD
  • 16+

Bagaimana jadinya cowok yang sangat menjaga kebersihan bertemu dengan cewek yang cantik tapi bau badan..?

GenOriginals

Rumah Jagal

Thriller
8.0 0
  • FHD
  • 17+

Sejak kecil, Bianca dan Miko, tak pernah bertemu kakek neneknya. Mengenal mereka hanya melalui foto-foto semasa masih muda. Kini setelah sekian lama, Seno, ayahnya ingin memperkenalkan Miko dan Bianca pada kakek neneknya, Hardi dan Widya. Sesampai di rumah kediaman kakek neneknya, Bianca mengalami kejadian-kejadian aneh. Semisal Hardi dan Widya salah menyebut nama orang tuanya Bianca. Lalu, ada sebuah kamar terkunci di lorong belakang rumah kakek nenek Bianca yang tak boleh dibuka apalagi dimasuki. Sampai suatu ketika Miko sempat memergoki Widya berada di dalam kamar tersebut, dengan tangan berlumur darah.

Rusun Tawa Eps 1

Komedi
7.5 0
  • FHD
  • 13+

Selamat datang di Rusun Tawa! Yuk ikutin terus cerita lucu dan kelakuan aneh bin ajaib Pak RT bersama para penghuni Rusun Tawa!

Rusun Tawa Eps 2

Komedi
7.5 0
  • FHD
  • 13+

Selamat datang di Rusun Tawa! Yuk ikutin terus cerita lucu dan kelakuan aneh bin ajaib Pak RT bersama para penghuni Rusun Tawa!

Rusun Tawa Eps 3

Komedi
7.5 0
  • FHD
  • 13+

Selamat datang di Rusun Tawa! Yuk ikutin terus cerita lucu dan kelakuan aneh bin ajaib Pak RT bersama para penghuni Rusun Tawa!

GenTalks

Meja Gunjing: Sembarangan Pake Socmed? Think Before You Click

Gaya, Infotainment
7.5 0
  • FHD
  • 17+

Sekarang lagi jaman banget ya lapor-melaporkan cuman karena status di social media karena udah ada UU ITE, jadi bisa dengan gampang melaporkan ke pihak yang berwajib. Kaya salah satu bintang tamu Meja Gunjing yang pernah kesangkut sama UU ITE ini. Penasaran gak sih siapa orangnya? Dan gimana ceritanya?

Meja Gunjing: Netizen Maha Benar

Gaya, Infotainment
7.5 0
  • FHD
  • 17+

Urusan pribadi ikut dipikirin sama orang lain? Kok sama? Meja Gunjing kali ini, ingin memberitahu kepada netizen bahwa ternyata menjadi seseorang yang berpengaruh di social media itu bukan hal yang mudah. Witta Sylvia dan Stasya Bwarr akan menceritakan susah senang urusan pribadinya diurusin oleh para netizen yang budiman yang pastinya ditemani oleh Allan Wangsa dan juga Andre Bailing di episode Meja Gunjing 'NETIZEN MAHA BENAR'.

Meja Gunjing: Obsesi Terbesar Duo Semangka, Ternyata Adalah...

Gaya, Infotainment
7.5 0
  • FHD
  • 17+

Setelah minggu kemarin ngebahas tentang berapa ukuran payudara Duo Semangka, di episode kali ini mereka akan menunjukkan kalau sebenernya mereka gak cuma modal 'semangka' aja, lho! Penasaran gak sih apa aja yang bakal di obrolin di episode kali ini?

Meja Gunjing: Duo Semangka 'Dilihat Boleh, Dipegang Jangan!!!'

Gaya, Infotainment
7.5 0
  • FHD
  • 17+

Netizen pernah kepikiran gak sih untuk mempunyai 'asset' sebesar Duo Semangka? Nah, di Meja Gunjing episode kali ini kita bakal nanya-nanya tentang 'asset' yang dibawa penyanyi dangdut Duo Semangka. Berat gak sih? Apa sih keluhannya punya 'semangka' sebesar itu? Penasaran? Jangan lupa saksikan episode kali ini 'DUO SEMANGKA, DILIHAT BOLEH DIPEGANG JANGAN!!!'.

Animasi dari Sushiroll

Food Wars: The Second Plate

Animasi, Drama
8.3 0
  • FHD
  • 17+

Kualifikasi Pemilihan Musim Gugur sudah berakhir, dan hanya delapan koki berbakat yang tersisa. Sekarang, mereka berhadapan dalam perang makanan satu lawan satu, masing-masing dengan tema unik mereka sendiri. Bertemu dengan kedua hakim baru dan lawan baru dengan spesialisasi masing-masing, Souma harus tetap bertahan jika ia berharap untuk mencapai puncak Pemilu Musim Gugur dan Akademi Kuliner Tootsuki.

Tokyo Ghoul: re

Laga, Animasi
7.1 0
  • HD
  • 17+

Dua tahun telah berlalu sejak serangan CCG di Anteiku. Meskipun suasana di Tokyo telah berubah secara drastis karena meningkatnya pengaruh CCG, ghouls terus menimbulkan masalah ketika mereka mulai berhati-hati, terutama organisasi teroris Aogiri Tree, yang mengakui ancaman CCG yang semakin besar terhadap keberadaan mereka. Pembentukan tim khusus, yang dikenal sebagai Pasukan Quinx, dapat memberikan dorongan kepada CCG yang mereka butuhkan untuk memusnahkan penduduk Tokyo yang tidak diinginkan.

My Hero Academia Season 1

Laga, Animasi
8.5 0
  • FHD
  • 13+

Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan super di dunia, tetapi masih bermimpi menjadi pahlawan super, dan dibina oleh pahlawan terhebat di dunia yang berbagi kekuatannya dengan Izuku setelah mengakui kemampuan dirinya dan mendaftarkannya di sebuah sekolah untuk para pahlawan dalam pelatihan.

Food Wars: The First Plate

Animasi
8.3 0
  • FHD
  • 17+

Sejak dia masih kecil, Souma Yukihira yang berusia lima belas tahun telah membantu ayahnya dengan bekerja sebagai Sous Chef di restoran yang dikelola dan dimiliki oleh ayahnya. Selama bertahun-tahun, Souma mengembangkan keinginan untuk menghibur pelanggannya dengan kreasi kulinernya yang kreatif, terampil, dan berani. Mimpinya adalah suatu hari memiliki restoran milik keluarganya sebagai Head Chef.

eSports

Q&A With Kaesang

eSport
8.5 0
  • FHD
  • 13+

Kaesang menguji kemampuan dan meminta klarifikasi dari seluruh pemain Genflix Aerowolf. Mau tau keseruan diskusi mereka?

Highlight : MPL Season 4

Klasik
7.0 0
  • FHD
  • 13+

Genflix Aerowolf memulai perjalanan baru di MPL season 4. Permainan impresif ditunjukan oleh squad Genflix Aerowolf. Berikut ini merupakan cuplikan dari MPL Season 4 di week pertama.

Risingwolf : New Journey

Klasik
8.0 0
  • FHD
  • 13+

Perjalanan Genflix Aerowolf di MPL season 4 ini baru saja dimulai. Berikut ini merupakan cerita tentang perjuangan dari para pemain Genflix Aerowolf selama minggu pertama MPL season 4.

Fun Match Genflix Aerowolf

eSport
7.5 0
  • FHD
  • 13+

Saksikan keseruan Fun Match dari event Ternakopi x Genflix Aerowolf

Populer

Meiji Tokyo Renka

Sejarah, Romansa, Fantasi
7.0 0
  • FHD
  • 13+

Mei Ayazuki hanyalah gadis sekolah menengah biasa, sehari-hari. Itu sampai suatu malam, ketika bulan penuh dan merah, dia diangkut melalui waktu ke Periode Meiji oleh Charlie, yang memproklamirkan diri sebagai penyihir.

Jaran Goyang

Horor
6.0 0
  • FHD
  • 17+

Dirga hanyalah seorang tukang kebun yang jatuh cinta kepada Elena, seorang pedangdut populer. Namun cinta Dirga ditolak oleh Elena yang saat itu sudah memiliki pacar bernama Robert. Kecewa dengan keputusan Elena, Dirga membunuh Robert dan meminta ilmu hitam Jaran Goyang kepada bibinya. Sukses dengan Elena, Dirga tidak berhenti sampai disitu, Ia terus memburu wanita muda demi kepuasaannya. Seperti apa kisah percintaan yang di dasari oleh sakit hati dan ilmu hitam ini? Apakah akan berakhir tragis atau bahkan hidup bahagia?

Anak Hoki

Drama
5.5 0
  • FHD
  • 13+

Di awal remaja, Ahok harus meninggalkan kenyamanan hidupnya di Belitung dan mulai hidup mandiri di Jakarta. Ahok kemudian mengenal Daniel, Bayu, dan Eva yang menjadi teman terdekatnya. Ahok bertekad untuk menerapkan semua nilai moral dan kebaikan yang ia pelajari dari ayahnya. Tetapi berbuat baik tidak sesederhana yang dia kira. Ketika Bayu mulai jatuh cinta pada Eva dan iri pada Ahok, ketika Daniel mulai melibatkan Ahok dalam kebohongannya dengan keluarganya, dan ketika Eva rupanya menyimpan rahasia besar dan melarikan diri dari rumah, Ahok menyadari, ada saat-saat ketika melakukan benar membutuhkan pengorbanan dan perjuangan. Belum lagi ketika Ahok menyadari bahwa dia tidak bisa memenuhi harapan ayahnya untuk menjadi dokter.

Girls Und Panzer

Laga, Animasi
7.6 0
  • FHD
  • 13+

Gadis-gadis SMA bersaing dalam seni bela diri pertempuran tank lapis baja.

Asik Jalan

Spincity Bowling Alley

Gaya
7.0 0
  • FHD
  • 7+

Arena bowling terbaik. Time to strike some fun!

Singgah Kitchen & Coffee

Gaya
7.0 0
  • FHD
  • 13+

#SinggahSejenak for coffee, meals & pastry.

Fingers Butter Rice

Gaya
7.5 0
  • FHD
  • 13+

Kafe yang cerah dalam nuansa warna-warni, lingkungan kontemporer yang menyajikan hidangan sederhana Indonesia, jus & kopi.

OMDC Dental Clinic

Gaya
7.5 0
  • FHD
  • 7+

OMDC Dental Clinic adalah sebuah klinik gigi pertama yang bernuansa menyerupai rumah butik (ala butik).

H.O.G.S

Pokemon Lover

Gaya
7.5 0
  • FHD
  • 13+

Seorang Desainer Interior disamping tekun mendalami pekerjaannya, Ternyata dia punya hobby unik untuk mengisi waktu luangnya. Yuk Liat Koleksi Pokemonnya!

Batman Lover

Gaya
8.5 0
  • FHD
  • 13+

Seorang Papa Muda, punya hobi unik banget dan tau ga sih ternyata hobinya ini didukung oleh sang istri lho!? Saksikan Koleksi segala tentang Batman yang perlu kamu ketahui!

Antique Motorbike Collector

Gaya
7.0 0
  • FHD
  • 13+

Seorang Pengendara dan Penikmat Motor Antik, untuk kamu yang menyukai Otomotif khususnya Motor Antik, kamu wajib nonton episode kali ini, Saksikan Koleksi Motor Tahun-Tahun Lawas yang Terbaik di jamannya!

Fun Funko Pop

Gaya
7.5 0
  • HD
  • 13+

Seorang Pencinta mainan Vinyl, untuk kamu yang menyukai Funko Pops, kamu wajib nonton episode kali ini, Saksikan Koleksi apa saja sih yang dikumpulkan?

Jowo

Lengger Prabo Laras, Ciwera Lumbir

Kultur
5.0 0
  • SD
  • 13+

Lengger atau disebut juga ronggeng adalah kesenian asli Banyumas berupa tari tradisional yang dimainkan oleh 2 sampai 4 orang serupa wanita yang didandani dengan pakaian khas. Kesenian lengger Banyumasan ini diiringi oleh musik calung, gamelan yang terbuat dari bambu.

Lengger Wahyu Langen Sari, Kawunganten

Kultur
5.0 0
  • SD
  • 13+

Lengger atau disebut juga ronggeng adalah kesenian asli Banyumas berupa tari tradisional yang dimainkan oleh 2 sampai 4 orang serupa wanita yang didandani dengan pakaian khas. Kesenian lengger Banyumasan ini diiringi oleh musik calung, gamelan yang terbuat dari bambu.

Dalang Sugiyono "Togog Mendem"

Kultur
6.0 0
  • SD
  • 13+

Pagelaran wayang kulit Dalang Sugiyono menampilkan lakon Togog Mendem

Dalang Ki Yakut Sugino "Togog Mbangun Kahyangan"

Kultur
6.0 0
  • SD
  • 13+

Pagelaran wayang kulit Dalang Yakut Sugino menampilkan lakon Togog Mbangun Kahyangan

Genflix Peduli

Quote Terbaik Untuk Hari Valentine

Drama
7.0 0
  • FHD
  • 13+

Jangan ragu, mari nyatakan cinta di hari kasih sayang ini.

Jangan Berhenti Berharap

Drama
7.0 0
  • FHD
  • 13+

Sebuah video tentang Harapan yang terinspirasi kisah nyata.

Siapkah Aku Menerima Kenyataan? Adi dan Ali Part 2

Drama
7.0 0
  • FHD
  • 13+

Mari saling memaafkan dengan hati dan jiwa yang tulus di hari yang Fitri ini.

Aku Memang Tidak Sebaik Saudaraku - Adi dan Ali Part 1

Drama
7.0 0
  • FHD
  • 13+

Simak perjalanan hidup dari dua bersaudara Adi & Ali dalam menemukan arti sesungguhnya dari sebuah Keluarga.

Event di Genflix

Genflix Skate Competition 2019 : Beginner Class Final

Olahraga
8.5 0
  • HD
  • 7+

Final Beginner Class Genflix Skate Competition 2019

Genflix Skate Competition 2019 : Beginner Class Qualification

Olahraga
8.5 0
  • HD
  • 7+

Kualifikasi Beginner Class Genflix Skate Competition 2019

Genflix Skate Competition 2019 : Under 15 Class Final

Olahraga
8.5 0
  • FHD
  • 7+

Final Under 15 Class Genflix Skate Competition 2019

Genflix Skate Competition 2019 : Under 15 Class Qualification

Olahraga
8.5 0
  • FHD
  • 7+

Kualifikasi Under 15 Class Genflix Skate Competition 2019

Bahasa Asing

Rafflesia Season 2

Drama
7.0 0
  • SD
  • 17+

Bunga yang dikenal karena keindahannya yang spektakuler, tapi dengan bau paling busuk. Kisah Akma si gadis desa yang tumbuh dari korban yang tak berdaya menjadi wanita yang sangat kuat, membalas dendam pada semua orang yang telah melakukan kesalahan padanya.

Tidak Pernah Ku Sesali

Drama
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Seorang pria, seorang wanita, tidak pernah mengenali antara satu sama lain. Menantikan hari paling bahagia dalam hidup mereka. Tetapi malah bersedih untuk meratapi kehilangan mereka. Terjadi sebuah kekeliruan dimana seorang pengantin wanita muda dianggap sebagai istri dari pria lain. Keadaan memaksanya untuk berpura-pura sebagai istri orang asing, dan pengurus keluarga suami yang disayanginya. Dan itu adalah kisah cintanya dengan pria ini yang tidak dapat dia selesaikan karena dia tahu bahwa dia bukan 'suaminya'.

Tangisan Bulan Madu

Drama
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Amira, seorang gadis desa yang miskin menikahi Bogatt, putra seorang pengusaha kaya. Sayangnya Bogatt meninggal karena kanker otak. Karena cintanya pada Amira dan keinginannya untuk menjaga kesuciannya, pernikahan itu tidak pernah berhasil. Amira bersumpah kepada Bogatt bahwa dia akan tetap setia selamanya, bahkan untuk kenangannya. Sampai dia bertemu Razlan, saudara kembar Bogatt yang identik.

Rafflesia Season 1

Drama
7.0 0
  • FHD
  • 17+

Bunga yang dikenal karena keindahannya yang spektakuler, tapi dengan bau paling busuk. Kisah Akma si gadis desa yang tumbuh dari korban yang tak berdaya menjadi wanita yang sangat kuat, membalas dendam pada semua orang yang telah melakukan kesalahan padanya.

Oldies But Goodies

Five Minutes to Live

Drama, Kriminal, Musik
5.7 0
  • SD
  • 17+

Fred menceritakan film dalam kilas balik, merinci perampokan bank pinggiran kota yang serba salah. Dalam rencananya yang sederhana, ia menyewa tudung keras, Johnny Cabot untuk mengambil istri dari wakil presiden sandera bank.

Wives Under Suspicion

Drama, Kriminal
6.2 0
  • SD
  • 17+

Seorang jaksa yang mengadili kasus di mana seorang suami menembak istrinya yang berzina mulai curiga bahwa istrinya sendiri berselingkuh, dan mulai memiliki pemikiran sendiri tentang membunuhnya.

Foolish Wives

Drama, Thriller
7.2 0
  • SD
  • 17+

Seorang penipu menyamar seorang bangsawan Rusia dan berupaya merayu istri seorang diplomat Amerika.

And Then There Were None

Drama, Misteri, Kriminal
7.6 0
  • SD
  • 17+

Tujuh tamu, sekretaris pribadi yang baru disewa dan dua staf dikumpulkan di pulau terpencil oleh tuan rumah yang tidak hadir dan seseorang mulai membunuh mereka satu per satu. Mereka bekerja bersama untuk menentukan siapa pembunuhnya?

Partner Kami

logo-indosat
logo-xl
logo-hutch
logo-smartfren
logo-doku
logo-alibaba